Tablet Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver

Deskripsi Produk Tablet Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver
Motorola Xoom merupakan tablet pertama besutan Motorola. Dengan ukuran layar 10.1 inci 16 juta warna beresolusi 800 x 1280 piksel yang dilapisi bahan glossy. Android 3.0 Honeycomb yang lebih baik dan lebih bertenaga ditanamkan pada tablet ini. Untuk pemrosesan tablet ini dipersenjatai oleh prosesor dual-core NVIDIA Tegra 1 GHz. Dilengkapi dengan kamera 5 MP, konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth serta ratusan aplikasi yang bisa Anda unduh di Google Market untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan kebutuhan profesional Anda.

Android 3.2 Honeycomb
Motorola Xoom telah dibekali Android 3.2 Honeycomb yang telah merupakan pembenahan bug-bug dari versi sebelumnya sehingga menghadirkan akselerasi hardware yang lebih baik. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. 

Google Play: Aplikasi Untuk Semua
Cari, telusuri atau periksa rekomendasi untuk aplikasi terbaru. Google Play memiliki ratusan ribu game, buku, dan aplikasi produktivitas dan banyak lagi. Sangat sesuai untuk tablet.

Apps Tray: Rapikan aplikasi Anda dan temukan dengan cepat
Aplikasi, permainan dan unduhan Google Play diletakkan dalam satu wadah yaitu Apps Tray. Dengan mudah tambahkan sebuah shortcut aplikasi, temukan aplikasi baru, dan dengan cepat menghapus aplikasi semua dari satu tempat.

Google Books untuk Android
Google eBooks membawa hiburan membaca didalam tablet Anda. Dapatkan akses cepat ke buku terlaris dan bebas memilih lebih dari 3 juta judul. Mulai membaca seperti yang Anda inginkan sesuai dengan pengaturan Anda.

Browser
Jelajahi web dan menonton Adobe Flash video. Browser menampilkan website yang kaya fitur dan Anda dapat membuka beberapa halaman dengan fitur multi-tab.

Dual Camera
Lihat, potret, dan mudah berbagi ke semua aspek kehidupan Anda. Anda dapat memotret diri, merekam video dan bahkan melakukan panggilan video dengan tablet ini.

6 Home Screen
Atur shortcut aplikasi Anda di tempat favorit Anda. Gunakan widget home screen untuk meng-update status Anda semua dalam layar utama.

Email
Dapatkan email dari semua jenis akun email di tablet Anda. Entah Anda gunakan untuk akses Gmail Anda atau terhubung dengan email Microsoft Exchange. Semua dapat Anda lakukan dari tablet Anda.

Google Maps
Gunakan tablet Anda untuk navigasi panduan suara. Tampilan jalan yang interaktif untuk membantu Anda mengetahui rute tercepat untuk mencapai tujuan.

Google Movies
Anda dapat menonton film-film favorit Anda kapan saja dan dimana saja.

Multitasking
Anda dapat melakukan beberapa hal untuk sekaligus karena aplikasi dapat tetap berjalan di belakang layar dan berpindah antar aplikasi dengan cepat dan mudah.

Musik
Mendukung hampir semua jenis file yang populer tanpa Anda perlu meng-konversi format. Tambahkan lagu ke dalam tablet Anda melalui Amazon atau koneksi USB.

Google Talk
Terpisah oleh jarak? Tidak masalah! Apakah untuk bisnis atau kesenangan, Anda dapat tetap terhubung dengan Google Talk. Gunakan kamera ganda untuk chatting secara real-time dengan semua teman Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

YouTube
Anda dapat mengubah Youtube sebagai perpustakaan video pribadi Anda. Menikmati video tidak saja lebih mudah dengan tablet ini namun lebih menyenangkan.

HARGA PRODUK ( Jan'13)
RP 3.499.000

Spesifikasi Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver

SKUMO726EL42YNTANID-34857
ModelTablet
Ukuran (L x W x H cm)24.91 x 16.78 x 1.29 cm
Berat (kg)0.73 kg
WarnaHitam
TipeMZ601
Ukuran Layar (in)10.1
Hard Disk32
RAM1
Kapasitas Penyimpanan32
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan2 MP
Resolusi Layar1280 x 800
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai7000 mAh
Format FotoJPEG
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Built in FlashDual LED
Built in Memory1 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarTFT
Kedalaman Warna16 juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 3.0 Honeycomb
SIMSingle SIM
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Waktu SiagaHingga 336 jam
Tipe ProcessorCortex-A9
Sistem OperasiAndroid





Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver dan anda bisa menemukan artikel Tablet Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver ini dengan url http://infoehandphone.blogspot.com/2013/01/tablet-motorola-xoom-3g-wifi-32-gb.html. Anda diperbolehkan menyebarluaskan atau mengcopy artikel Tablet Motorola Xoom 3G + WiFi - 32 GB - Hitam/Silver ini jika memang bermanfaat bagi anda atau teman-teman anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.